Tips Bebas Dari Semua Permasalahan Cinta


Letakkan gelasmu di bawah hari ini!

Profesor memulai kelasnya dengan memegang sebuah gelas berisi air di dalamnya.
Dia mengangkatnya tinggi-tinggi agar semua mahasiswanya dapat melihat dengan jelas, kemudian bertanya "Berapa banyak kira-kira berat yang dimiliki gelas ini  ?"
'50 Gram! '... ..' 100 gram! '... ..' 125 gram
'... siswa menjawab.
" Saya pun  tidak tahu kecuali saya mengukurnya menggunakan timbangan," kata profesor, "tapi, pertanyaan saya adalah:
"Apa yang akan terjadi jika saya mengangkatnya seperti ini selama beberapa menit? "
'Oh tidak' pasti pegal..
. ...para mahasiswa serempak berujar
'Ok, apa yang akan terjadi jika saya mengangkatnya seperti ini selama satu jam? "Tanya sang profesor.
'Lengan Anda akan mulai sakit "kata salah satu dari mereka
"Kau benar, sekarang apa yang akan terjadi jika saya memegangnya selama satu hari?"
"Lengan Anda bisa jadi mati rasa; Anda mungkin mengalami stres otot yang parah & kelumpuhan & harus pergi ke rumah sakit untuk memastikannya! "
... .. kata mahasiswa lain & mereka semua tertawa.
"Sangat baik. Tapi apakah perbuatan saya, menyebabkan berat gelas berisi air ini berubah? "Tanya profesor.
'Tidak' .... jawab para mahasiswa serempak.
"Lalu apa yang menyebabkan lengan sakit & stres otot?"
Para mahasiswa bingung.
"Apa yang harus saya lakukan sekarang agar rasa sakit ini berhenti?" Tanya professor lagi.
"Turunkan gelas itu!" Kata salah satu mahasiswa
"Tepat!" Kata profesor.
Masalah hidup termasuk masalah cinta, patah hati, kesedihan karena cinta ditolak, cinta tak berbalas ya... seperti ini.
Tahan selama beberapa menit di kepala kamu & mereka tampaknya OK atau baik-baik saja.
Pikirkan mereka untuk waktu yang lama & mereka mulai membuatmu sakit.
Tahan lebih lama & mereka mulai melumpuhkan kamu. Membuat kamu tidak bisa berbuat apa-apa.
Penting untuk memikirkan dan fokus pada masalah cinta, tetapi yang lebih penting adalah untuk 'meletakkannya' di akhir hari sebelum kamu pergi tidur ...dan melupakannya.
Dengan begitu, kamu tidak stres, kamu bisa bangun setiap hari lebih segar & kuat. Kamu dapat menangani semua masalah hidup termasuk yang terkait dengan cinta, menghadapi setiap tantangan yang datang dengan cara kamu sendiri!

Jadi, ketika kamu memulai hari ini, Ingatlah untuk 'MELETAKKAN GELAS AIR DI BAWAH HARI INI! JANGAN BERTAHAN UNTUK MEMEGANGNYA TERUS MENERUS!"

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?