8 Tanda-Tanda Kamu Jatuh Cinta Pada Orang yang Tepat

jatuh cinta

Jangan sembarangan menerima cinta seseorang, itu sudah kita bahas pada artikel sebelumnya. Mengapa? Karena sekali kita jatuh cinta atau menerima cinta orang yang salah, maka taruhannya adalah kebahagiaanmu. Maukah kamu mengorbankan kebahagiaanmu hanya karena salah memilih? Memang tidak ada manusia yang sempurna, tapi ada tanda-tanda yang bisa menjadi ukuran apa kamu berada dalam hubungan yang benar dengan orang yang tepat atau sebaliknya.

Berikut ini 8 tand-tanda yang bisa dijadikan patokan apakah kamu memilih orang yang tepat untuk menjadi kekasih hatimu. Apa saja itu? Ini dia ...
  1. Dia mencintai kamu sepenuh hati. Dia tahu bahwa kamu adalah anugerah terindah yang dikirimkan Tuhan padanya. Dia merasa senang saat berada di dekatmu dan selalu merindukanmu kalau beberapa saat saja jauh darimu.
  2. Dia menghargai kamu. Dia tahu bahwa cinta dibangun dari penghargaan pada pasangan. Dia menganggap kamu penyempurna hidupnya dan teman berbagi di kala suka dan duka.
  3. Dia mengutamakan kamu dibanding yang lain. Meski dia punya pekerjaan yang menyita waktu dia pasti menyempatkan diri untuk bersamamu. Kamu yang lebih utama baginya. Sesibuk apapun dia selalu ada untukmu.
  4. Dia jujur padamu. Hubungan cinta yang berhasil dibangun dari kejujuran. Jika salah satu pasangan sudah bermain detektif-detektifan, mulai menyelidiki kelakuan pasangannya dan tidak percaya kata-katanya artinya hubungan itu sudah berada di ujung kehancuran.
  5. Dia beri kebebasan padamu. Cinta itu bukan saling mengekang tapi saling memberi kebebasan. Kebebasan bertanggung jawab pada cinta yang dimilikinya, pada komitmennya untuk bersama orang lain. Dia membebaskanmu mencintainya tapi tetap menjadi dirimu sendiri, melakukan hobi yang kamu sukai serta mengembangkan bakatmu.
  6. Dia baik meski tak sempurna. Meski dia bukanlah pria yang sempurna, yang tak memiliki kekurangan tapi dia memperlakukanmu dengan sangat baik. Dia menganggapmu miliknya yang paling berharga yang harus dijaga dengan baik. Dia merasa bertanggung jawab padamu karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya juga. 
  7. Dia pekerja keras. Dia tahu bagaimana mencapai cita-citanya. Dia tahu bahwa kalau dia sukses dai pasti bisa membahagiakanmu. Dia ingin kamu menjadi bagian dari kisah sukses hidupnya.
  8. Dia punya keyakinan. Dia yakin bahwa saat bersamamulah saat yang terbaik dalam hidupnya. Dia ingin terus menikmati hari-hari indah bersamamu sampai ajal memisahkan kalian.
Itulah 8 tanda-tanda bahwa kamu jatuh cinta pada orang yang tepat. Apakah kekasih hatimu memiliki tanda-tanda itu? Kalau ya, pertahankan! Karena pria seperti ini langka. Selamat menikmati cinta yang indah !

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?