Aku Mungkin Jatuh Cinta Sama Kamu....

cinta

Aku mungkin jatuh cinta sama kamu karena kamu.....


  1. Enak dipandang. Setiap aku liat kamu pasti hatiku berbunga-bunga, senyuman kamu, matamu, bodimu, semua keliatan enak diliat. Gak pernah kamu muncul di depan aku tanpa bikin aku jadi malu karena kamu selalu keliatan menarik sementara aku gak yakin kalo aku menarik di matamu.
  2. Suka nanya gimana kabarku hari ini? Itu tandanya kamu perhatian sama aku. Kamu pengen tau kabarku, gimana perasaanku hari ini. 
  3. Baunya enak. Setiap aku ada di dekatmu pengennya lama-lama selain karena kamu enak dipandang juga kamu baunya enak. Bahkan bau itu sampe terbawa mimpi lho.
  4. Suka buat aku ketawa. Kamu suka ngelempar joke dan candaan yang bisa bikin aku ketawa cekikikan sampe sakit perut. Bahkan meski cuma aku yang ketawa dan orang lain tidak, karena menganggap lelucon kamu basi dan gak lucu. Buat aku semua lelucon kamu pasti lucu. Karena wajah kamu aja udah ngegemesin aku.
  5. Gak heran kalo aku bertingkah aneh. Kamu sangat memaklumi aku dan gak pernah heran atau bertanya-tanya kalo aku bertingkah aneh, Kamu begitu pengertiannya sampe aku jadi trenyuh.
  6. Ceritain cita-citamu. Kamu punya impian besar pengen menaklukkan dunia. Dan kamu minta aku buat ambil bagian dari impianmu itu, jadi orang yang nemani kamu, yang nyaksiin suatu hari nanti kamu bakalan sukses.
  7. Kadang-kadang punya pikiran kuno. Kamu suka bertingkah seperti papa mama aku yang suka khawatr berlebihan, suka kasi petuah-petuah lama dan suka nasehatin aku kalo aku nakal dan menantang bahaya.
  8. Meluknya enak. Aku suka hangatnya badan kamu, rengkuhan bahumu yang lebar dan dada bidangmu yang lapang. Seolah semua sedihku jadi menguap saat aku menyandarkan kepalaku di tubuhmu.
  9. Jatuh cinta padaku juga. Meski aku merasa berbunga-bunga dari poin 1 sampai 8 di atas, aku bakalan mekar membuncah bahagia kalo aku tau dengan pasti kamu juga punya perasaan yang sama padaku.
Sampai kemudian GUBRAAAAK!!! Aku jatuh di lantai... ternyata aku cuma mimpi !! Ya ampuuun status jombloku belum berubah !! Nasib....

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?