Apa Itu Soulmate?

Pernah dengar kata soulmate bukan? soulmate kalau diterjemahkan bebas adalah pasangan sejiwa. Sebenarnya soulmate itu apa sih?


* Soulmate adalah orang yang yang dengannya kamu langsung konek saat pertama kali bertemu.
Koneksi itu begitu kuatnya sehingga kamu merasa tenggelam dalam sensasi keindahannya dan menjadi pengalaman baru yang tak pernah kamu rasakan sebelumnya.

* Soulmate membuatmu yakin.
Begitu hubungan cinta berkembang dengan sendirinya seiring waktu kamu mulai merasakan cinta yang dalam, kuat dan kompleks sampai kamu meragukan apakah kamu pernah jatuh cinta sebelumnya. Perasaan ini begitu indah dan membuatmu begitu yakin bahwa dia orang yang ditakdirkan untukmu.

* Soulmatemu konek dalam segala hal dan segala cara
Kamu merasa tak berdaya pada pesonanya karena kamu merasa kecocokan dengannya, bagaimana dia menghandle dirimu, bagaimana dia konek dalam segala hal dan segala cara yang membuatmu merasakan ketenangan, kenyamanan dan kebahagiaan saat berada di sampingnya.

* Kalau soulmatemu jauh hatimu gundah
Dia selalu ada di pikiranmu sehingga jika berada jauh darinya kamu merasa gundah, sepi dan menghadapi hari yang berat.

* Soulmate itu menunjukkan keindahan dan kesyukuran bagimu
Semenjak bersamanya kamu bisa lebih menikmati hari yang indah, mulai bersyukir atas karunia Tuhan, karena bagimu dia adalah anugerah terindah yang Tuhan kirim buatmu.

Bagaimana? Sudah ketemu soulmate mu? Kalau belum.. jangan putus asa, terus berusaha, entah kamu yang menemukannya atau dia yang akan menemukanmu.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?