Bukti-Bukti Kalo Dia Bener Cinta Kamu

Kamu meragukan cintanya?
Kamu pikir dia hanya ingin menaklukkan hatimu saja.
Karena mendapatkanmu adalah kemenangan baginya.
Kamu tak lebih sekedar trophy.

Kamu gak percaya kalo sekedar ungkapkan kata-kata saja.
Kalo kamu menemukan tanda-tanda ini di dirinya, artinya dia bener-bener cinta kamu.


Bukti Kalo Dia bener Cinta Kamu

  1. Dia cukup berani untuk memperjuangkanmu. Dia tahu bahwa kamu layak untuk diperjuangkan. Jika ada yang tidak sependapat dengannya, dia tak perduli tapi tetap mendengarkan kata hatinya. Entah itu orangtuanya, sahabat karibnya, lingkungannya tidak berpengaruh padanya.
  2. Dia bisa berkompromi denganmu. Kalian adalah dua pribadi yang berbeda, tapi dia bisa berkompromi dengan kekuranganmu, menerima kesalahanmu sebagai bagian yang utuh dna tak terpisahkan dari dirimu.
  3. Dia rela berkorban untukmu bila perlu. Dia tahu bahwa kamu adalah yang terbaik yang datang dalam hidupnya. Dan jika untuk mendapatkanmu dia harus berkorban dia rela untuk itu.
  4. Dia tunjukkan rasa rindunya saat jauh darimu. Tak perduli jarak dan waktu yang memisahkan kalian.
  5. Dia percaya dan yakin bahwa hubungan kalian akan berhasil. Dia tahu bahwa menyatukan dua hati yang berbeda itu tidak mudah. Tapi dia tahu bahwa kalian memiliki banyak kesamaan serta mempunyai impian yang sama. Yang mana impian itu hanya bisa diwijudkan bersama.
  6. Dia yakin meski menghadapi topan badai kalian pasti mampu menghadapinya. Tidak ada hubungan yang bebas dari masalah dan kesalahpahaman. Tapi dia yakin bahwa kalian bisa menangani dan menghadapi masalah bersama. Karena yang terpenting adalah hubungan dan kebersamaan kalian, bukan ego masing-masing.
  7. Dia percaya pada kekuatan yang merekatkan kalian. Setiap pasangan memiliki semacam perekat yang menyatukan mereka. Dan dia percaya bahwa perekat yang kalian miliki begitu kuatnya sehingga masalah seberat apapun tak dapat memisahkannya.
  8. Dia tak pernah mau menyerah begitu saja. Dia yakin dan percaya bahwa hidup kalian ditakdirkan untuk bersama. Jika kalian merasa berjarak satu sama lain bukan untuk saling menyakiti tapi untuk saling merenungi kesalahan masing-masing, agar kembali bisa bersama tanpa prasangka dan tanpa rasa sakit hati. Memulai awal yang baru lagi dan menutup lembaran lama untuk dijadikan pelajaran.
  9. Dia ingin menghabiskan sisa umurnya bersamamu. Dia tahu bahwa kamulah yang dikirimkan Tuhan untuk mendampinginya. Dia telah memintamu untuk menemaninya dalam suka dan duka.
  10. Dia selalu ada untukmu. Dia selalu meluangkan waktu untukmu karena kamu bukan sekedar pelengkap atau hiasan dalam hidupnya. Kamu adalah prioritas baginya
  11. Dia tak mau hidup jika tanpa dirimu. Dia tahu bahwa kamu adalah belahan jiwanya yang hanya bisa berfungsi jika kedua belahan itu bersatu dalam sebuah ikatan cinta.
Itulah yang bisa menjadi bukti kalau dia cinta padamu. Memang kedengarannya terlalu ideal. Tapi sesuatu yang baik itu patokannya harus jelas. Supaya tahu kalau kita berjalan ke arah yang tepat.
Apakah pasanganmu menunjukkan bukti-bukti di atas? Tak perlu semua, cukup beberapa saja diantaranya. Jika ya... artinya dia pantas untuk dipertahankan. 
Jika tidak... lebih baik say good bye padanya. Mungkin dia tidak cinta tapi hanya menganggapmu sebagai selingan saja.

Salam...

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?