Mengapa Kamu Membuatku Jatuh Cinta?

Sudah lama aku mencari alasan mengapa aku jatuh cinta sama kamu.
Tapi aku tak menemukannya.
Karena clue atau petunjuknya bukan di aku
tapi di kamu.
Kamu yang membuatku tergila-gila, berrtingkah aneh, sedikkit senewen
yang kata orang disebut cinta.


Mengapa kamu bisa membuatku jatuh cinta?

  • Karena saat bersamamu aku bertingkah berbeda. Berbeda dalam arti yang lebih baik.
  • Aku jadi lebih banyak tersenyum dan tertawa. Hari jadi lebih ceria dan menyenangkan. Suasanan hatiku dalam mode bahagia.
  • Aku gak perlu berpura-pura bahwa segala sesuatunya baik-baik saja, padahal kenyataannya tidak. Kamu berusaha membantuku menerima dan menghadapi kenyataan dengan lebih baik.
  • Bersamamu aku menanggalkan senyum kepura-puraan dan menampilkan senyum apa adanya.
  • Bersamamu aku baik-baik saja. Tidak merasa terluka ataupun merasa sendirian karena kamu selalu ada untukku.
  • Bersamamu aku merasa aman dan nyaman, merasa dicintai dengan sepenuh hati.
  • Kamu enak dan gampang diajak bicara. Kamu mendengarkan ceritaku dengan penuh perhatian.
  • Kamu tulus memperhatikanku dan aku tahu kalau kamu tak berpura-pura.
  • Aku menghargai kebersamaan ini karena denganmu aku jadi berbeda karena kamu emmbuatku bahagia.
Itulah yang kamu lakukan padaku sehingga hidup terasa lebih berarti, lebih bermakna, lebih indah. Kamu yang membuatku berubah menjadi lebih baik dan itu menyenangkan...
Semoga kamu tahu itu...

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?