Mengapa Pria Doyan Selingkuh?

7 Alasan mengapa pria selingkuh

  • Banyak alasan mengapa pria selingkuh dari pasangannya, bahkan setelah mereka terikat dengan seorang wanita dan telah lahir anak-anak sebagai penguat ikatan itu. Diantaranya adalah :

selingkuh

(1) Mencari variasi
  • Menurut para ahli para pria diprogram untuk mencari variasi dalam hubungannnya. Mereka adalah mahluk yang cepat bosan dan mencari sesuatu yang baru akan membuat mereka semangat lagi. Tidak susah mencari selingkuhan karena bagi pria yang mapan secara ekonomi mereka ini adalah tipe yang diganrungi wanita. (baca : 10 hal yang diganrungi pria)

(2) Merasa pasangannya telah berubah
  • Bagi wanita yang telah menikah secara fisik pasti berubah, apalagi jika telah beberapa kali melahirkan. Mungkin payudara yang dulunya kencang sudah kendor. Pinggul yang dulu sexy telah melebar. Berat badan yang dulu langsing semampai, menjadi gendut dan tidak menarik. Sementara pria adalah mahluk visual yang senang melihat wanita cantik. Awalnya mungkin cuma mengagumi cewek sexy yang lewat di depannya tapi akhirnya kekaguman itu menjurus menjadi hubungan selingkuh. 
  • Padahal sexy itu bukan tampilan tapi masalah perasaan

(3) Merasa pasangannya tidak menyenangkan
  • Pria yang telah menikah atau berhubungan lama dengan seorang wanita mulai mengenali karakter wanitanya, seperti tukang mengomel, tukang marah, suka cemburuan, banyak mengeluh dan tak pernah puas, membuatnya mencari pelarian pada wanita yang dipikirnya lebih baik dari isterinya /pacarnya.

(4) Suka tantangan
  • Pria menganggap selingkuh itu penuh tantangan dan membuatnya semangat untuk menyambut tantangan itu. Mereka merasa bosan dengan kehidupan perkawinan yang monoton dan penuh stres karena itu untuk membangkitkan semangatnya lagi, dia mencari tantangan lewat selingkuh.

(5) Ingin membangkitkan rasa PD nya
  • Pria yang sudah menikah / punya pacar masih ingin merasa menarik dan diinginkan wanita lain selain isterinya / pacarnya. Selingkuh adalah salah satu tes yang membuktikan bahwa dia masih laku di pasaran dan diinginkan banyak wanita. Hal itu akan membangkitkan rasa percaya dirinya (PD nya)

(6) Marah pada pasangannya
  • Hati-hati dengan pacar atau suami yang marah. Jika mereka tidak melampiaskan kemarahannya di rumah, kemungkinan besar dia meluapjan rasa marahnya dengan selingkuh. Agar pasangannya juga turut merasakan rasa sakit sebagaimana yang dirasakannya. Rasa sakit dan kemarahan yang terus memuncak membuatnya menjadikan selingkuh sebagai pelarian.

(7) Tak terpenuhi kebutuhannya
  • Pria selingkuh karena wanita tidak memberikan apa yang dimauinya. Dia mungkin butuh diperhatikan, di support atau dihargai. Tapi hal itu tak didapatkan dari pasangannya. Sehingga dia begitu tersanjung saat ada wanita laun yang memberikan apa yang tak diberi pasangannya. Belum lagi jika kebutuhan seksualnya tak terpenuhi dengan baik maka dia akan mencari pemenuhan di luar, yang dianggapnya sebagai pembenaran untuk selingkuh.
Itulah 7 alasan mengapa pria selingkuh. Jika ingin mengantisipasi agar anda tak menjadi korban dari pria selingkuh, perhatikan hal-hal di atas dan jaga pria anda baik-baik.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?