10 Tanda-Tanda Kalo Kamu diMabuk Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya itu kata lagu. Saat seorang jatuh cinta katanya semuanya jadi indah. Apa sih tanda-tanda orang yang jatuh cinta itu?


Berikut ini beberapa hal yang patut kamu waspadai, kalo kamu sedang dimabuk cinta :

1. Kamu baca smsnya terus menerus sambil senyum-senyum gak karuan.
Bahkan kamu sampe hapal mati isi smsnya tapi kamu tetap terus mau membukanya dan membacanya ulang-ulang bahkan rela membacanya keras-keras hanya untuk memuaskan dirimu.

2. Kamu jalan lambat-lambat saat bersamanya
Kamu seolah takut waktu segera berlalu dan harus mengakhiri kebersamaanmu dengannya hari ini. Kamu bahkan pengen  waktu berhenti berjalan, supaya kamu bisa terus bersamanya.

3. Kamu pura-pura malu saat bersamanya.
Sebagaimanapun cueknya kamu, seberapa sembrononya dan pecicilannya kamu, kalo kamu ketemu dia seolah kamu jadi orang lain, tertunduk malu-malu, jaim, pipimu memerah seperti kepiting rebus bahkan terserang sindrom penyakit gagap dan gak tahu mau ngomong apa, kadang suka blank tiba-tiba gitu.

4. Saat memikirkannya jantungmu berdegup kencang.
Saat melamunkan dirinya dan memikirkan semua tingkah, ucapan dan senda guraunya entah kenapa jantungmu tiba-tiba berdegup kencang, seolah mau loncat keluar dan getarannya itu bagai gempa 8 skala richter saking kencangnya.

5. Saat mendengar suaranya kamu tiba-tiba senyum sendiri
Saat tiba-tiba suaranya terdengar meski itu cuma sayup-sayup entah dia manggil kamu, manggil temannya atau malah manggil tukang bakso lewat, tetap aja suaranya bagai melodi indah yang membuat kamu tak bisa menahan senyum bahagia.

6. Saat memandangnya kamu gak bisa berpaling darinya
Kalo kamu lagi ngomong ama dia, matamu hanya tertuju padanya. Orang lain seolah gak penting atau kamu anggap mereka itu hanya rumput yang bergoyang atau manekin baju.

7. Kamu mulai doyan dengar lagu cinta
Kalo biasanya kamu pencinta lagu rock, heavy metal bahkan kasidahan, saat kamu jatuh cinta tiba-tiba kamu suka dengerin lagu-lagu cinta. Putar radiopun pasti nyari siaran yang khusus puterin lagu-lagu cinta yang super melow.

8. Dia jadi memnuhi pikiranmu setiap saat.
Mulai dari bangun tidur sampe tidur lagi hanya dia yang selalu menari-nari dalam pikiranmu. Seolah gak ada waktu tanpa mikirin dia. Bahkan kamu bisa BAB lebih lama bukan karena sembelit tapi karena kamu kebanyakan ngelamunin dia di WC sampe lupa cebok.

9. Kamu terbius dengan baunya
Karena kamu sering deket-deket sama dia, kamu jadi tau dan hapal di luar kepala bagaimana bau tubuhnya atau parfum yang dipakainya, bahkan keringatnya pun jadi wangi. Kalo sudah mencium bau harum jualan tukang gorengan langganan sama mas Mie Tektek lewat pun kamu cuekin.

10. Saat kamu baca postingan ini pasti kamu mikirin dia
Meski saya gak menyebut nama yang spesifik dalam postingan ini, bagi kamu yang bener-bener lagi mabuk cinta pasti kamu langsung mikirin dia, yang selalu mewarnai pikiran dan hari-harimu, Bukan begitu?

Cinta itu anugerah Tuhan yang diberikan pada manusia. Karena manusia itu takdirnya memang berpasangan. Dan kalo kamu normal pasti kamu tertarik dan jatuh cinta dengan lawan jenis. So.. selamat menikmati indahnya cinta!



Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?