13 Tanda Kalo Dia Diam-Diam Suka Kamu

Seberapa mudah mengenali orang yang suka sama kamu?

  • Mudah saja. Yang penting kamu punya waktu untuk memperhatikan gerak gerik dan tanda-tanda alias sinyal-sinyal yang dikirimnya ke kamu. Kalo seseorang suka kamu, dia gak bakalan tinggal diam dan membiarkan perasaannya terpendam. Dia pasti ingin kamu tahu, itu sebabnya pada saat kamu berada di dekatnya dia pasti salah tingkah.
  • Kalo kamu cowok dan pengen tau kalo cewek jatuh cinta sama kamu, baca artikel ini 30 tanda umum kalo cewek jatuh cinta sama kamu.
  • Secara umum kamu bisa mengenali pengagum rahasiamu, dengan melihat tanda-tanda berikut ini. Selanjutnya terserah kamu. Kalo kami suka juga deketin dia dan sampaikan kalo kamu juga suka. Tapi kalo tidak, katakan terus terang. Jangan jadi orang yang suka PHP, Pemberi Harapan Palsu pada orang lain.
tiupan cinta


Tanda-tanda kalo seseorang menyukai kamu diam-diam.

1. Lebih gampang menyentuh dibanding biasanya. 
  • Kamu bisa perhatikan kalo cowok ato cewek menyentuh bahu, tangan, lenganmu lebih banyak dari biasanya, bisa dipastikan kalo dia ada rasa untukmu.
2. Suka nyari alasan biar bisa tinggal dan ngomong lebih banyak hal denganmu.
  • Kalo temen-temennya ngajak dia pulang bersama dia pasti nyari-nyari alasan agar bisa tinggal lebih lama. Asal dia tahu kalo kamu masih tinggal dia bakalan nyari-nyari topik pembicaraanmu denganmu supaya kamu tahu kalo dia ada.
3. Suka nyari perhatian kamu
  • Kalo kamu lewat dia pasti langsung deketin atau melakukan sesuatu yang menarik perhatianmu. Apa aja, entah itu melucu, menyanyi dan ngelakuin hal-hal norak lainnya. Intinya adalah kamu menoleh dan memperhatikannya.
4. Suka menghindari kamu
  • Ada juga yang suka tapi begitu malu saat kamu berada di dekatnya. Begitu kamu mendekat dia akan pura-pura tidak lihat kamu, pura-pura kaget waktu kamu ajak ngomong, atau pura-pura sibuk dengan ekor mata tetap melirik kamu.
5. Nyari topik pembicaraan yang kamu suka
  • Kamu suka banget hal-hal yang berbau sepakbola. Kamu tau kalo dia tidak suka sepak bola tapi tiba-tiba dia mulai membicarakan pertandingan seru tadi malam, mulai bertanya tentang pemain dan peluang menang tim lainnya, kamu sudah harus curiga, kalo dia menaruh perhatian kamu.
6. Tertawa lebih banyak dekatmu
  • Kalo dia keliatan lebih senang dan banyak tertawa saat berada di dekatmu, belum lagi dia selalu tertawa pada setiap candamu, meski itu gurauan paling konyol dan gak lucu sama sekali, itu tanda-tanda meyakinkan kalo dia punya rasa.
7. Tertarik pada semua kegiatanmu
  • Kamu lihat dia selalu ada di hampir semua kegiatanmu. Dia tahu kamu olahraga di mana, dia selalu berkeliaran di sekitar tempat hang out dan ngumpul-ngumpul kamu. Pesta atau acara yang kamu adakan dipastikan dia selalu hadir. Dia begitu tertarik pada semua kegiatanmu, karena dengan begitu dia bisa dekat-dekat kamu selalu.
8. Keliatan tidak tertarik padamu (jaim)
  • Kalo ada cewek yang keliatan tidak tertarik padamu saat kamu mendekatinya, tapi diam-diam curi pandang saat kamu tak melihatnya, perlu dicurigai kalo dia diam-diam suka kamu. Tapi kadang harga dirinya begitu tinggi dan tidak ingin dicap murahan, makanya dia jaim dulu.
9. Keliatan menilai dan memperhatikan dari jauh
  • Ada juga yang gak suka terang-terangan menunjukkan rasa sukanya padamu. Bukan karena gak ingin diperhatikan tapi dia pengen kamu yang menemukannya, bukan dia yang menemukanmu. Dia suka mandangin dan merhatiin kamu dari jauh. Jadi kalo kalian ngomong dia udah tahu semua tentang kamu.
10. Suka berdebat denganmu
  • Kalo dia tiba-tiba suka berdebat dan menantang kamu untuk berkomentar tentang sebuah topik, itu tandanya dia ingin kamu perhatikan. Dia ingin kamu tahu bahwa dia tidak sebodoh ayng kamu kira. Dia ingin nunjukin kalo dia bisa ngimbangin kamu dalam topik pembicaraan apapun. Dia ingin kamu menilainya positif alias menambah poinnya di matamu.
11. Suka menggodamu
  • Dia tiba-tiba suka menggodamu. Selalu saja ada akalnya untuk membuatmu menoleh dan pasrah atau marah dengan godaannya. Dia suka lihat ekspresimu saat di goda. Bahkan saat kamu mencak-mencak marah padanya pun dia masih menganggapmu menarik.
12. Suka natap kamu lekat-lekat
13. Menghindari kontak mata
  • Kalo kamu mandangin dia trus dia ngalihin pandangannya ke tempat lain dengan muka memerah ataupun tidak, bukannya dia buang muka karena gak suka, justru dia buang muka karena malu. Apalagi kalo dia ketauan mandangin kamu diam-diam.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?