7 Tanda Kalo Kamu Punya Pemuja Rahasia

Siapa itu Pemuja Rahasia (Secret Admirer)?

  • Artikel sudah membahas dengan gamblang 13 tanda-tanda kalau dia diam-diam suka sama kamu. Lalu apa bedanya dengan pengagum rahasia? Kalau mereka yang diam-diam suka kamu ingin kamu tahu perasaannya lewat tingkah laku dan sikapnya saat berada di dekat kamu, tapi Si Pengagum Rahasia tidak demikian.
  • Karakteristik pengagum rahasia adalah menyimpan perasaan sukanya untuk dirinya sendiri. Dia semacam fans yang mengagumi sedemikian rupa tapi tidka jor-joran nunjukin jati dirinya. Mengapa? Mungkin karena dia punya pacar, atau mungkin karena kamu yang punya pacar. Sehingga rasa sukanya padamu harus ditahan dan ditunjukkan secara berbeda.
pengagum rahasia


Tanda kalo kamu dia memujamu secara diam-diam.

(1) Dia baik banget sama kamu
  • Mereka ini gak segan-segan langsung loncat begitu kamu butuh bantuan. Dia gak segan-segan mengantarmu pulang, bukan hanya sekali dua kali dia nolongin kamu setiap kamu perlu. Tapi hanya sebatas itu.
(2) Suka muji kamu diam-diam
  • Dia suka muji dan cerita hal-hal baik tentang kamu justru di depan teman-temannya, bukan di depan teman-temanmu. Dia pengen temen-temennya juga suka sama kamu seperti halnya dirinya. Meski itu kamu gak tahu.
(3) Suka menggodamu
  • Dia bakalan ninggalin catatan manis di bangku tempat dudukmu ato ngirim bunga tanpa nulis nama pengirimnya. Trus kamu sering banget terima hadiah-hadiah kecil berupa barang-barang koleksi atau sesuatu yang kamu suka tanpa pernah tahu siapa pengirimnya. Dia menggodamu secara diam-diam.
(4) Suka meniru gerakmu
  • Mungkin kamu gak pernah merhatiian dia yang tersenyum balik saat kamu senyum. Dia ikut membalas lambaian tanganmu saat kamu melambaikan tangan. Dan dia yang suka ikut-ikutan menyanyi lagu kesayanganmu sambil menirukan gayamu menyanyikannya. Kalo dia sering meniru gayamu bisa jadi dia punya rasa padamu.
(5) Tahu detil perubahanmu
  • Pernah gak ada orang yang tau kalo kamu habis potong rambut, habis beli baju baru, habis ganti parfum yang biasanya kamu pake? Pengagum rahasia tau kalo ada yang berubah sama kamu. Entah kamu perhatiin kalo dia memperhatikan perubahan kecilmu atau tidak.
(6) Dengerin kamu baik-baik
  • Dia selalu ada waktu buat dengerin ceritamu, dia sepenuhnya tau apa yang kamu suka dan apa yang tidak. Dia tau semuanya tentang kamu karena secara gak sadar kamu cerita semua ke dia dan dia bisa jadi pendengar yang baik. Karenanya jangan heran kalo kamu banyak menerima hadiah kecil kesukaanmu dari seseorang yang misterius seperti no. 3 dia atas.
(7) Suka diam-diam "like" statusmu
  • Kamu pasti tau kalo ada orang yang setiap kali kamu posting sesuatu dia bakalan ngelike, tapi gak pernah komen sekalipun. Dia pengen tetap misterius sambil merhatiin kamu dari jauh.
Kalo kamu punya 7 tanda ini pada diri seseorang, artinya kamu punya pengagum rahasia.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?