6 Cara Terbaik Buat Nyenengin Cewek Tanpa Harus Keluar Biaya

Jatuh cinta itu tak perlu mahal

  • Kamu kere dan ngerasa gak mampu bahagiain cewekmu? Tunggu dulu ! Kamu mengasosiasikan cinta dengan duit, dengan uang, dengan materi. Padahal esensinya bukan itu.
  • Mencintai seseorang itu tak butuh biaya besar. Kejutan sederhana dengan keberadaan pasangan jauh lebih menyentuh perasaan dan jauh lebih berharga dibanding dengan pasangan yang melimpahi materi tapi tak punya waktu untuk berduaan.
  • Pasangan apalagi cewek gak perlu dimanjain dengan harta dan hal-hal yang bisa dibeli dengan uang. Meski banyak yang salah kaprah kalo cewek itu matre, sebenarnya cewek sama aja dengan siapapun. Mereka butuh disayang dan diperhatiin. Banyak yang kurang perhatian akhirnya mencari pengalihan lewat harta dan barang-barang mahal. Itu sebabnya soal belanja, ceweklah jagonya (baca : kenapa cewek doyan belanja?).
  • Jatuh cinta itu masalah perasaan, kalo ada uang yang ikut terlibat di sini semata-mata buat nunjukin perasaan sayang dan cinta itu. Esensinya yang mau ditampilin perasaannya, bukan jumlah duitnya yang jadi fokus di sini. Karenanya jatuh cinta gak perlu mahal, banyak cara sederhana buat ngungkapin rasa cinta tanpa perlu keluar banyak biaya.
cinta


Nunjukin perasaan tak perlu keluar biaya banyak.

# 1. HADIAH
  • Siapa sih yang gak suka diberi hadiah oleh orang tersayang? Gak perlu pusing kalo gak punya duit buat beli cincin berlian, gelang emas, ato buket bunga buatan florist. Cukup keluar rumah, petik bunga-bunga liar di pinggir jalan, ikat dengan tali, mo dikasi pita sederhana juga boleh, kemudian kasi ke cewekmu dan tulis pesan di kertas yang menyertainya, "rangkain spesial dari hati untuk kamu yang selalu di hati", misalnya.
  • Cari fotomu dan dia yang paling mesra di HP, cetak, buat sendiri framenya dari karton, tulis catatan cinta untuknya dan kirim lewat temennya, ato kasi ke dia langsung. Dia bakalan suprise banget.

# 2. WAKTU

  • Ambil cuti kalo kamu kerja, ato sediakan waktu di sela-sela kesibukanmu dan rencanain buat ngunjungin tempat-tempat bersejarah dalam kisah cintamu berdua dengannya. Berpegangan tangan menyusuri sepanjang jalan kenangan, kan romantis banget tuh.
  • Ajak dia ke lapangan terbuka / taman siap dengan keranjang piknik yang isinya roti sandwich buatanmu ato nasi goreng ala kamu. Ngobrol santai, kalo perlu kamu yang dengerin dia cerita tentang hari-harinya. Cewek senang kalo ada yang dengerin dia curhat. Ini bisa ngedekatkan kalian berdua.

# 3. KATA-KATA
  • Jangan remehin kata-kata manis, rayuan, pujian dan ungkapan cinta buat cewek kamu. Banyak cowok yang salah kaprah, mikir kalo cinta dan sayang gak perlu diungkapin, cukup liat bukti lewat tindakannya. Cewek seneng penegasan. Kalo kamu cinta dia, katakan padanya. 
  • Kalo dia pake pakaian yang menawan dan dandanan yang mempesonamu puji dia, katakan kalo dia keliatan cantik dan menawan hatimu. Kalo dia ngelakuin sesuatu buat kamu, hargain dan ucapin terima kasih dari hati. Jangan lupa balas sms ato telponnya ya..! Itu tanda kalo kamu nganggap dia penting dengan tidak mengabaikan perhatiannya.
  • Satu lagi yang mungkin udah jarang dilakuin anak muda sekarang, nulis surat cinta. Beli kertas surat (gak perlu mahal dan ada lho yang wangi), tulis ungkapan perasaanmu padanya. Kasi ke dia dan biarin dia baca. Dijamin bia bakalan terharu (baca : 5 cara pengungkapan cinta).
  • Satu lagi yang nunjukin kalo kata irtu bermakna adalah tulis puisi cinta untuknya. Boleh nyontek sepanjang itu mewakili perasaanmu padanya. Kasi ke dia.. kalo kamu bisa ngegambar, bisa juga kamu tambahin coretan gambar kamu.

# 4. LAKUKAN SESUATU UNTUKNYA.
  • Pacar yang baik bukanlah mereka yang selalu ngelimpahin materi buat kekasihnya tapi yang selalu ada saat kekasihnya butuh dia. Tindakan sederhana bisa kamu lakukan untuk membantunya, seperti mengganti balon lampu atau ngecat kamarnya sekalian. Jadi sukarelawan nganterin dia belanja dan nemani dia cari kebutuhannya. Bukan rahasia lagi kalo cowok tuh paling males nemenin cewek belanja, alasannya liat di sini. Pdahal cewek seneng kalo belanja sesekali ditemenin cowoknya.
  • Kamu juga bisa masakin dia, menu mie instan favoritmu dan bersantap bersama di bawah cahaya bulan.

# 5. SENTUHAN

  • Sentuhan di sini gak ada hubungannya dengan nafsu dan kegiatan seksual ya.. Kegiatan intim seperti ini lakukan setelah nikah!
  • Sentuhan yang saya maksud adalah kalo dia lagi galau dan perlu nangis, sediain tisu atau malah sapu tanganmu dan hapus airmatanya, kalo perlu sediain bahumu buat dia bersandar, atau pelukan hangat yang menenangkan. (baca : apa reaksi cowok waktu liat ceweknya nangis?).
  • Pegang tangannya erat saat dia butuh kekuatan dari kamu. Seringkali cewek ngerasa takut dan gak PD. Kamu gak perlu ngomong apa-apa buat nyemangatin dia, cukup pegang tangannya, kasi tanda dengan isyarat matamu kalo kamu percaya dia bisa.

# 6. BUAT DIA TERTAWA
  • Kamu gak perlu bisa melawak untuk bikin dia tertawa. Guyonan segar atau ngelakuin aktivitas yang dia suka saya kira cukup buat bikin dia tertawa. Nonton film komedi ato konyol-konyolan berdua juga gak papa. Sepanjang itu bikin dia tertawa, dia gak bakalan lupa saat-saat manis ini bersamamu.
  • Kamu juga bisa baca cerita humor dan saling ngomentarin kekurangan masing-masing untuk dijadiin bahan lelucon. Sesekali gak papa menertawakan diri sendiri kok. (baca : 8 hal yang bisa bikin cewek jatuh cinta 100 % sama kamu)

 Itulah 6 Cara terbaik nyenengin cewek tanpa harus keluar biaya. Intinya nyenengin itu masalah perasaan. Sepanjang perasaan tersentuh dan merasa bahagia artinya tujuannya tercapai. Dan menyentuh perasaan tak melulu harus pake uang. Banyak hal gratis lain yang bisa kamu lakukan untuk menyentuh lubuk hati terdalamnya. Selamat mencoba.. ! (baca juga : guys, hal-hal simpel ini bisa bikin cewek jatuh cinta sama kamu)

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?