Tips Ngasi Ultah Spesial Buat Cewekmu yang Jauh

LDR itu berat

ultah

  • Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan cinta jarak jauh itu berat. Kamu dan si dia berada di tempat yang berbeda dan terpisah ribuan kilometer jauhnya. Tapi kadang ada orang yang terpaksa menjalani hubungan seperti ini karena masih ada hal-hal prioritas yang harus dikejar olehnya daripada keinginan untuk berdekatan / berkumpul di suatu tempat yang sama dengan sang kekasih.
  • Yang paling berat dalam LDR adalah mempertahankan rasa cinta pada pasangan dimana frekuensi untuk bertemu jadi berkurang. Saling memperhatikan dan peduli pun jadi ujian kekuatan cinta. Ungkapan cinta pun jadi berkurang maknanya karena harus menempuh jarak ribuan kilometer untuk membuktikan kebenarannya.
  • Tapi banyak juga LDR yang berhasil dan rasa cinta malah makin kuat dan tak terpengaruh oleh jarak yang memisahkan mereka.
  • Yang menjadi tantangan tersendiri adalah saat hari-hari istimewa seperti ulang tahun pasangan atau hari jadian (anniversary) sementara tidak bisa merayakan bersama karena terkendala jarak. Apa yang harus dilakukan agar tetap terasa spesial baginya?

Ngasi ultah spesial dia yang jauh di sana

(1). Jadilah orang pertama yang ada untuknya.
  • Jadilah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya dan mendoakan yang terbaik untuknya. Teleponlah 5 menit sebelum jam menunjukkan pukul 12 malam. Meski keliatannya itu hal kecil tapi percayalah hal itu sangat berarti baginya dan bisa bikin pipinya basah karena terharu.

(2) Ucapkan selamat lewat skype
  • Hari gini masih gaptek? Please deh ! Gunakan skype, panggilan gratis untuk menghubunginya di tengah malam dan nyanyikan selamat ulang tahun dan cium jauh untuknya. Itu akan menceriakan hari bahagianya.

(3) Kirim hadiah kecil dan pesan cinta.
  • Kirim hadiah yang telah kamu persiapkan beberapa hari sebelumnya, ucapkan selamat ulang tahun dan tulislah perasaan cinta dan rasa menyesalmu tak bisa merayakannya bersamanya. Tunjukkan harapan dan doa-doa termanis untuknya dan masa depan hubungan kalian.
  • Tuangkan semua isi hatimu dalam pesan cinta itu dan dijamin itu akan mencairkan kegunadahan hatinya.

(4) Ucapkan pidato sederhana.
  • Jika tak bisa menulis surat lewat telepon kamu bisa sampaikan pidato sederhana yang kamu rangkai sendiri dan kamu bacakan dengan penuh perasaan hanya untuknya sang kekasih.

(5) Lakukan hal yang bisa kamu lakukan.
  • Dan jangan khawatir dengan hal-hal yang tak bisa kamu lakukan. Segera loncat dan berusaha kalang kabut untuk menemui kekasihmu sementara kamu tahu itu tak mungkin bakal bikin kamu frustasi saja. Ambil selembar kertas, tuangkan semua isi hatimu, tempelkan fotomu ato foto kalian berdua dan kirimkan segera padanya. Buat dia merasa dicintai, itulah hadiah terbesar yang bisa kamu berikan untuknya di hari spesialnya.

(6) Tiup lilin untuknya

  • Beli cupcake dan letakkan lilin kecil di atasnya, kemudian nyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin dan ucapan doa tulus untuknya, kirim lewat skype atau rekam lewat video dan kirimkan padanya.

(7) Tulis puisi / lagu
  • Kalo kamu punya kelebihan bisa menulis puisi, tulislah puisi spesial di hari ulang tahunnya dan kirimkan atau bacakan lewat skype. Kalo kamu bisa mencipta lagu, buatlah lagu ulang tahun untuknya. Rekam lagu tersebut dan kirimkan padanya atau upload di youtube biar semua orang bisa melihat betapa besar cintamu padanya.
Itulah 7 tipe ngasi ultah spesial buat cewekmu yang jauh di sana. Sebenarnya hadiah terbesar baginya adalah kehadiranmu di sisinya tapi dia juga memahami adalah hal yang tak mungkin bagimu untuk datang seketika seperti halnya saat kamu jarakmu tak sejauh ini darinya. 
LDR bisa tetap membahagiakan meski tak selalu berdekatan. Kualitas waktu yang penting bukan kuantitasnya. Berikan waktumu yang sedikit namun penuh makna hanya untuknya. 


Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?